Powered By Blogger

Our lifes

Our lifes
SEHAT ITU MAHAL

Selasa, 23 Maret 2021

format surat lamaran pekerjaan

 

Surakarta, 27 Juli 2020

Hal : Lamaran Pekerjaan

 

Ellunar Publisher

Rekruitmen Editor

Bandung- Jawa Barat

 

Dengan hormat,

saya yang bertanda tangan dibawah ini :

 

Nama                                    : Nur Mada Hayati

Tempat, tanggal lahir      : Sukoharjo, 01 Maret 1998

Pendidikan                         : D3

Alamat                                  : Jl. Beo Raya rt 02/ 10 Gonilan Kartasura Sukoharjo

Telepon                               : 0838- 4803- 7025

Email                                     : menmaj3@gmail.com

 

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di Ellunar Publisher sebagai editor. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1.       Fotocopy ijazah Diploma : satu lembar

2.       Fotocopy KTP : satu lembar

3.       Curriculum Vitae : satu lembar

4.       Fotocopy Kartu Keluarga : satu lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai editor di Ellunar Publisher. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

 

Hormat saya,

 

Nur Mada Hayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Resume Konsep Dasar Pelayanan Kebidanan Komunitas  ================= Kebidanan komunitas merupakan gabungan dari beberapa istilah, ya...